Labels

Translate

Jumat, 21 September 2012

Kamera impian

Kamera Impianku

Berbicara tentang Impian, setiap orang pasti punya Impian baik itu Impian Hidup, Impian mengenai suatu barang, atau Impian lain. Namun kali ini Artikel Teknologi hanya ingin mengeluarkan sedikit coretan berupa suatu barang yang sudah lama saya impikan yaitu Kamera Digital D3000  

Pandangan pertama ketika saya melihat Nikon D3000 milik seorang teman untuk pertama kalinya , saya langsung jatuh hati pada Kamera Digital ini (Cieehhh pandangan pertama romantis amat, seperti lagu dangdut aja nih). Emang sih saya bukan Fotografer, ini hanya sekedar hobbi yang belum pernah saya realisasikan sampai saat ini, berhubung karena kantong seorang Mahasiswa seperti saya ini belum mencukupi untuk membeli Kamera tersebut (hahaha Kasian amat).

Saya sendiri tidak percaya mengapa kamera ini bisa menghipnotis saya hingga berusaha keras mengumpulkan uang dalam 6 bulan terakhir ini, namun sampai saat ini uangnya pun belum cukup-cukup. Kisaran harga pasaran sampai saat ini masih berkisar 4,5 Jutaan, Hadoohh mesti sabar nih moga aja bulan depan bisa cukup. 

Ukuran kamera ini tergolong agak mungil namun di sisi kanan bodi kamera Nikon D3000 ini memiliki ketebalan yang memadai sehingga orang dengan tangan yang lebih besar dapat merasa nyaman memegang nya, hal ini dirancang khusus untuk menjadi kamera yang user friendly. Nikon D3000 ini tidak kalah dalam hal kecepatan operasional dan kemudahan penggunaannya, mengandalkan sensor CCD 10 MP. 

Sayangnya kamera ini belum didukung fitur live-view dan hanya menawarkan RAW dan JPEG dasar, D3000 ini juga direkomendasikan untuk pemula yang mencari DSLR yang mudah dipakai namun berkualitas baik. Secara keseluruhan kamera tersebut sangat baik untuk menemani kita dalam menyimpan setiap momen.
Ini hanya sekedar coretan sederhana saya hanya berharap semoga setiap Impian kita dapat tercapai sesuai  yang kita harapkan Amin....

0 komentar:

Posting Komentar